Jumat, 13 Februari 2015

Ada Yang Lain ... Fakta Selingkuh

Kepikiran buat ngedobelin ?
Eh, pikir-pikir lagi, deh.

Saat baru mulai pacaran, pasti pikiran ngedobelin nggak sempat lewat di pikiran kita. Tapi, gimana kalau tiba-tiba saja muncul sesosok cowok lain yang bikin kita ingin berpaling ... benar-benar di saat yang nggak tepat, saat kita sudah jadi ‘milik’ orang ?

Hijaunya Rumput Tetangga

Niat di hati memang nggak pengen selingkuh. Tapi, cowok yang satu ini rasanya nggak bisa dilepas begitu saja. Apalagi dia punya banyak hal yang kita idamkan, yang nggak ada dalam diri cowok kita. Buat ngelepasin pacar, juga nggak semudah menjentikkan jari tangan. Karena, kita masih sayang sama dia. Maunya sih, dua-duanya jadi milik kita.

Hey, come on girls ! Mana bisa begitu ? Masih ingat, kan, dengan pepatah, nobodys perfect ? Nggak ada tuh, cowok sesempurna dalam bayangan kita untuk dijadikan pacar. Semakin kita dekat sama seseorang, semakin kita menemukan kekurangan di balik kelebihannya.

Nah, kekurangan itulah yang kadang bikin hati kita goyah. Apalagi kalau ketemu sama cowok lain yang ‘lebih’, lebih perhatian, lebih gaya, lebih pinter, dan lebih-lebih lainnya dibandingkan cowok kita. Percaya deh, kalau kita jadi ceweknya, belum tentu cowok ini se’lebih’ yang kita bayangkan ...

Serakah = Petaka

Punya dua orang yang sayang sama kita mungkin kedengarannya enak. Kalau ribut sama yang satu, masih ada lainnya yang bisa bikin hati kita senang. Tapi, kesenangan yang muncul juga bisa jadi sumber petaka. Mau ketemuan sama yang satu, mesti pinter cari jalan biar nggak ketahuan sama yang lain. Nggak bebas nerima telepon kalau kebetulan lagi sama yang lain (ini berarti kita juga mesti jadi ahli dalam hal berbohong).

Selain itu, ingat-ingatlah sama yang namanya ‘karma’. Saat kita sayang banget sama seseorang, terus kita dikhianati, kebayang kan sakitnya ? Belum lagi kalau sampai ketahuan ngedobelin sama teman-teman ... Kita bisa punya cap baru yang negatif. Bisa jadi, nggak ada lagi cowok yang mau jadi pacar kita. Ini artinya kita mesti siap jadi jomblo sejati ! Rugi banget, kan ?

Jadi, kalau memang ada yang lebih lucu saat kita sudah nggak ‘available’ lagi, lebih baik jatuhkan pilihan, daripada serakah tapi akhirnya bikin ribet diri sendiri. Iya, kan ?

Tips Menghindari ‘Godaan’

Hati memang bakal goyah kalau cinta kita sedang diuji. Tapi ada triknya, kok, kalau kita ingin melawan ‘godaan’ dari cowok cakep. Ini dia ...

  1. Yakinkan hati kalau pacar kita adalah yang paling oke dan sudah ‘teruji’ kebaikan dan kelebihannya.

  2. Bikin surprise seru buat pacar biar perasaan cinta kita makin menggebu lagi. Misalnya, ngajak nge-date ke tempat semasa masih pedekate.

  3. Jadikan si cowok keren itu sebagai teman saja. Siapa bilang sama teman nggak boleh sayang ?

  4. Selalu ingat betapa nggak enaknya perasaan dibohongi dan dikhianati. Jadi, kita juga nggak bakal melakukan hal tersebut sama pacar tercinta.

  5. Jujur sama diri sendiri dan selalu bersikap adil. Kalau memang sudah nggak cinta sama pacar, mending putus, baru cari yang lain. Bukan sebaliknya ...


Novi & Desi

0 komentar:

Posting Komentar