Kamis, 06 September 2018

Cara Jitu Mendapatkan Cewek Cantik Idaman

Hai para jomblowers semua khususnya bagi para cowok-cowok yang masih jomblo, pastinya kalian semua mengidamkan cewek yang cantik dan menawan untuk di jadikan pasangan kamu entah itu cuman jadi pacar atau bisa jadi sampai ke jenjang yang lebih serius atau pernikahan. Banyak banget cewek cantik di dunia ini ada puluhan juta cewek cantik yang bermukim di bagian indonesia, namun terkadang kenapa begitu sukar mendapatkan pasangan yang cantik dan kamu idam-idamkan tersebut. Kenapa demikian? Apa yang salah dengan kehidupan kamu?

Sedangkan di satu sisi banyak sekali kamu lihat cowok yang menggandeng cewek cantik ketika mereka berjalan ke mall, party, dan pernikahan. Tentu ini membuat para cowok jomblo ngiler dan hanya bisa menelan air ludah saja menyaksikan mereka yang menggandeng cewek-cewek cantik, namun kali ini kita akan membahasa bagaimana cara mendapatkan cewek cantik yang kamu idamkan bertekuk lutut di hadapan kamu.

Berikut Cara Jitu Mendapatkan Cewek Cantik Idaman agar bertekuk lutut di hadapan kamu ..

#Pertama
Untuk mendapatkan cewek cantik kamu harus berpenampilan yang rapih dan terlihat lebih cool di mata mereka, gunakan baju, jaket, celana dan aksesioris lainnya agar membuat mereka terpikat oleh penampilan kamu.

#Kedua
Cara kedua gunakan pewangi atau parfum, kebanyakan cowok gak peduli dengan perawatan tubuhnya bahkan terkadang diri sendiri aja gak tau kalau badannya itu bau. Nah hal ini harus dan sangat dihindarkan ya guys, karena cewek itu suka wewangian.

#Ketiga
Cara ketiga hunting di media sosial seperti fb, twiter, instagram dll. Pasang foto terbaik kamu pada media sosial tersebut untuk memikat para cewek cantik di media sosial, ketika kamu sudah mendapatkan mangsa barulah kamu ajak kopdar.

#Keempat
Ketika kopdar kamu harus menyiapkan motor atau tidak mobil yang rada keren dikitlah, karena cewek-cewek sekarang ini gengsinya sangat tinggi dan gak bakal mau jika penampilan kendaraan kamu terlihat jelek.

#Kelima
Setelah menyiapkan motor dan mobil yang keren sekarang waktunya kamu ajak jalan-jalan dan bikin dia senang sama kamu, ketika si dia sudah senang sama kamu pastilah dia akan merasa nyaman sama kamu nantinya. Nah setelah si dia merasa nyaman barulah kamu masuk ke bagian hatinya, tancapkan kata-kata gombal dan jitu ke dalam hatinya hal ini akan membuat hati si dia luluh lantah di hadapan kamu. Di tambah lagi fasilitas dari kamu sangat mendukung, pastinya si dia akan bertekuk lutut di hadapan kamu guys.

Ok segitu dulu sharing kita tentang bagaimana Cara Jitu Mendapatkan Cewek Cantik Idaman, Keep sharing ya. (Done)

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini


0 komentar:

Posting Komentar