Jumat, 17 Mei 2013

Makanan Peningkat Gairah Seks Pria

Makanan Peningkat Gairah Seks Pria
Menjadi 'perkasa' tentu idaman setiap laki-laki. Namun jika gairah seks menurun, apa yang mesti diperbuat?

Tenang saja. Kali ini HCMN Kesehatan akan memberikan tips bagi Anda untuk membangkitkan gairah seks, dengan mengonsumsi lima makanan di bawah ini.

1. Alpukat

Alpukat dikenal sebagai afrodisiak yang baik untuk jantung karena kaya lemak tak jenuh. Makanan apa pun yang dapat menjaga jantung berdetak dengan baik membantu darah mengalir ke tempat yang tepat. Riset memperlihatkan bahwa pria yang menderita kelainan jantung memiliki risiko disfungsi ereksi dibanding dengan pria dengan jantung sehat.

Meski begitu, perlu Anda baca juga kombinasi alpokat dengan makanan yang justru dapat merugikan kesehatan.

2. Kacang almond

Almond telah lama dikenal dapat meningkatkan gairah, stimulasi seksual, dan juga kerap dikaitkan dengan kesuburan. Almond sangat kaya nutrisi dan mengandung mineral yang penting bagi kesehatan seksual dan reproduksi seperti zinc, selenium, dan vitamin E. “Zinc menambah libido dan hasrat seksual,” kata Berman.

3. Strowberi

Warnanya yang merah membantu membakar gairah. Selain itu, strowberi juga merupakan sumber asam folat, salah satu jenis vitamin B yang membantu mengurangi risiko saat melahirkan pada perempuan. Sementara bagi pria, asam folat meningkatkan jumlah sperma.

4. Sitrus/jeruk

Jeruk jenis apa pun memiliki asam folat, vitamin C, dan aktioksidan yang penting bagi kesehatan reproduksi pria. Anda dapat mendapat manfaatnya dengan mengonsumsi jeruk mandarin, atau mencampurkan jeruk nipis atau lemon ke masakan Anda.

Itulah tadi lima makanan peningkat gairah seks pada pria. Selamat mencoba.



0 komentar:

Posting Komentar